Tottenham Lucas Moura Tidak Memandang Remeh Man United
Images Source : republika.co.id

Tottenham Lucas Moura Tidak Memandang Remeh MU

 

MamanNews – Tottenham Hotspur Lucas Moura tak mau memandang remeh untuk  Manchester United jelang pertandingan kedua tim pada pekan ke-10 Liga Inggris di Stadion Tottenham, Sabtu (30/10) malam.

Sebelum bentrok sama Tottenham, MU sedang mengalami tekanan tinggi. Di luar performa Setan Merah yang sedang menurun bubar kalah telak 0-5 dari Liverpool, ruang yang ganti Manchester United juga dilaporkan memanas.

Ditambahkan lagi dengan rumor posisi pelatih Ole gunnar Solskjaer yang masih dalam terbayang-bayang pemecatan. Meski demikian, Lucas Moura tidak mau mengesampingkan potensi besar Liga Inggris itu. Menurut Moura, Manchester United tetap berbahaya.

BACA JUGA:  AC Milan Melawan Roma Penalti Menyedihkan Untuk Zlatan Ibrahimovic

Selalu berbahaya bermain melawan mereka [Manchester United]. Mereka kurang makan karena pertandingan melawan Liverpool, dan kami kurang makan karena laga melawan West Ham,” kata Moura dikutip dari Standard.

Mantan pemain dari Paris Saint-Germain itu meminta Teman-temannya waspada dengan Manchester United pada laga nanti. Manchester United dan Tottenham memiliki nasib yang bersamaan di Liga Inggris.

Sebelum Bertanding di Stadion Tottenham nanti, baik The Lilywhites atau pun The Red Devils sama-sama menelan kekalahan dada Premier League. Manchester United kalah 0-5 dari Liverpool, Padahal Tottenham takluk 0-1 dari West Ham United.

BACA JUGA:  7 Cara Sehat Untuk Kebugaran Wanita Yang Efektif

Mereka mempunyai pemain yang sangat luar biasa dan bagus, mereka memiliki pengalaman yang baik dan luar biasa dalam sepak bola dan mereka bakal tahu bagaimana melewati momen ini,” kata Moura.

Ini bukan masalah kami, tidak bermasalah momen yang mereka miliki kami cuma perlu melakukan yang terbaik, Masuk ke lapangan dan kalian berjuang dan melakukan permainan kami untuk mendapatkan 3 poin,” Ujar Moura menambahkan.

Meski demikian, Tottenham sudah mendapatkan kepercayaan diri setelah berhasil dan menang 1-0 atas Burnley pada babak ke 4 Piala Liga Inggris sebelum bertanding dengan Manchester United.

BACA JUGA:  Anda Mau Perut Anda Rata? Ikuti Langkah-Langkah Olahraga Ini