Berhasil Rennes Vs Tottenham, Gol Bunuh Diri Dari Tottenham
images source: detik.com

Berhasil Rennes Vs Tottenham, Gol Bunuh Diri Dari Tottenham

Gol Bunuh Diri Dari Tottenham

MamanNews – Tottenham Hotspur mulai petualangan fase grup pada kompetisi “kasta ketiga” sepak bola antarklub Eropa dan berhasil 2-2 saat bertandang ke markas Stade Rennais pada Jumat (17/9/2021) dini hari WIB.
Pertandingan di Roazhon Park itu berupa laga perdana yang kedua tim pada Grup G ajang Conference League, kompetisi baru UEFA.
Tottenham berhak menampilkan di kompetisi ini setelah finis peringkat ketujuh pada Premier League musim yang lalu dan mengalahkan wakil Portugal Pacos de Ferreira di babak playoff.

gol bunuh diri

Gol-gol Tottenham langsung masuk dari gol bunuh diri Loic Bade dan tusukan Pierre-Emile Hoijberg yang mengapit kedua gol tim tuan rumah dari Flavien Tait dengan Gaetan Laborde.
Rennes datang ke laga ini dengan membawa satu kemenangan dari lima laga awal musimnya.
Kubu yang musim dulu finis pada peringkat keenam Ligue 1 Perancis tersebut juga baru kehilangan talenta muda Eduardo Camavinga yang hijrah terhadap Real Madrid pada bursa dikirim musim panas.
Pelatih Nuno Espirito Santo merubah komposisi tim nya dan hanya menyisakan empat pemain dari tim yang menderita kalah kontra Crystal palace di Premier League akhir pekan kemarin.
Namun, salah satunya yang dipertahankan adalah kapten tim nas Inggris Harry Kane. Spurs hanya butuh 11 menit untuk memimpin lebih dulu.
Umpanan silang rendah Lucas Moura memasuki ke gawang Rennes setelah mengenai pemain belakang Loic Bade. Pertandingan seterusnya berlangsung keras dengan beberapa tekel sepenuh hatinya dari kedua set pemain.

Rennes

Rennes memasuki ke lapangan dan hampir saja mencetak gol lewat bek kiri Adrien Truffert akan tetapi tandukannya pada gawang kosong melambung dengan kiper kedua Spurs Pierluigi Gollini masih di tempat setelah menahan tembakan.
Tuan rumahnya baru benar-benar unggul di menit ke-23. Fabian Tait bermain satu atau dua dengan Guirassy sebelum melepaskan tembakan melengkung yang mengejutkan Gollini dari ujung kotak penalti.
Tujuh menit kebelakang, Spurs memaksakan melakukan pergantian lagi setelah Steven Bergwijn cedera. Bagi pemain sayap digantikan sama gelandang jangkar Pierre-Emile Hojberg.
Keduanya tim turun untuk minum dengan skor yang sama kuat 1-1.

Babak kedua

Pertandingan di babak kedua mulai berlangsung kurang dari 10 menit ketika Nuno menariknya untuk keluar Harry Kane dan Lucas Moura, tentu saja di laga kontra Chelsea nunggu pada Minggu (19/9/2021).
Khusus bagi Moura, ia tampaknya mengalami cedera yang ringan pada dirinya dan sempat duduk di lapangan sebelum keluar.
Rennes menemui gol kedua laga yang dibangun lewat sebuah kerjasama dengan apik di menit ke-72.
Setelah bola diputar secara baik dan agus oleh3-4 pemain tuan rumah, Kamal Soulemana menemui ruang menembak dari ujung kotak penalti.
Lalu dia melepas tembakan keras yang terlihat sempat mengenai kaki pemain bertahan Spurs dalam perjalanan ke gawang.

Kiper Gollini

Hal ini membuat kiper Gollini lalu bisa menepis bola ke kakinya Gaetan Laborde yang mencetak gol ke gawang yang kosong.
Akan tetapi, keunggulan itu cuman bertahan kurang dari lima menit.
Spurs menyamakan kedudukannya lewat Hojberg yang memanfaatkan kesempatan dengan sangat baik.
Datang dari lini kedua, bola jatuh tepatnya di kaki Hojberg di area yang dekat dengan titik penalti setelah Tait berupaya motong umpan silang deras dari sisi kanan yang penyerangan Tottenham.
BACA JUGA:  Cara Menjadi Model Kebugaran Jasmani Agar Hidup Sehat